11.12.10

(Sori) Lagi Masuk Angin

Panitianya gue ga tau gimana bisa ngasih waktu jam 5 - 10 tapi jangka waktu segitu pas banget karena walaupun gue yang datengnya telat 2 jam tapi ga ketinggalan apa pun dan closingnya cuma beda 1 jam dari waktu awal. applause. nah, disini bukan tempatnya gue untuk memberi kritik dan saran terhadap i-comming party atau keseluruhan rangkaian acara i-comm 2010, tapi blog ini tempatnya gue ngasih kesan.

Capek nunggu, gue kaya udah ga sabaran buat nungguin acara i-comming party ini, bukan karena gue excited sama pesta, jujur aja gue orang yang lebih suka main futsal atau nonton pertandingan bola antar kampus dari pada dateng ke pesta atau gigs jadi emang udah sifat gue yang ga punya antusias sama pesta ini. Gue cuma udah ga sabar buat menyelesaikan kewajiban gue sebagai anak mankom, dan ya gue ga bisa ngasih kesan sama sekali tentang pestanya karena balik lagi ke omongan gue yang diatas. Tapi makasih loh blognya kepilih jadi "The Most Creative Blog".

Untuk i-commnya sendiri gue bisa bilang makasih untuk panitia, gue kaya nemuin hal - hal baru disini. gue jadi lebih movie-aware, ternyata membuat film itu sangat mungkin dilakukan oleh siapa pun bahkan dengan mereka yang tidak punya keahlian, gue juga lebih ngeliat apa sih pesan dari film ini, bagus ga sih teknik pengambilan gambarnya dan hal - hal aneh lainnya. Membuat film itu salah satu yang gue suka dari i-comm. Blog juga, lagi - lagi terimakasih karena blog gue udah diberikan apresiasi, emang sebenernya blog ini udah ada sebelum i-comm tapi tetep aja baru dari bulan Juli. Emang ternyata gue suka nulis kayaknya, walaupun kadang - kadang gue juga bingung gue nulis apa sih tapi entah kenapa nulis bisa bikin gue ga kerasa ngabisin waktu. Untuk Launching produk selam abis, gue ditunjuk dadakan jadi Dirut. Untung biasa ngeles jadi tugas gue didepan cuma ngasih alesan aja buat si penanya ga berasa susah - susah amat. Oia, sori buat panitia gue ga pernah make baju ungu, ga punya males beli kalo ada yang ngasih sih pasti gue pake tapi kan konteksnya "kalo" hahaha. Tapi pernah sekali gue make baju Barcelona (merah dan biru) kalo dikombinasi jadi warna ungu kan tuh.

Gue bingung sebenernya gue nulis apa daritadi, banyak banget yang gue tulis gue hapus lagi. ada kali tadi satu paragraf gue hapus lagi. Lagi pusing kayaknya, apa masuk angin kali ya (ini bukan curhatan cuma alesan aja biar tulisan ini ga terlalu diperhatiin hahahaha). Sori ya lagi ngaco banget nih. Sayangnya blog yang dibilang sebagai paling kreatif ini postingan terakhirnya malah "kosong" ya :) dan dengan postingan terakhir ini jumlah postingan "i-comm" di topic list berenti di nomer 9 deh sama kaya mankom bandung yang berhenti di angkatan 09, kebetulan ? gatau ya, gue sih ga percaya sama kebetulan hahaha.

p.s. : oia, blog ini tentang kultur sepakbola (saya fans ManUtd loh), cerita ngasal asli produksi tanah khayalan dan keisengan si penulis dalam menjalani hidupnya (ya iya masa hidup orang lain). siapa tau ada yang mau follow gitu *lirik kanan kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar