3.11.10

Horizontal di Tengah Vertikal


Hari ini gue pengen buat satu entri baru, untuk mengawali hari - hari dalam rangka i-comm (Introducing Communication Management) yang sedikit banyak ngaruh ke frekuensi postingan gue tentang sepakbola (dan selingannya) untuk ke depannya. Bukan berhenti atau vakum tapi "seret". Blog gue untuk beberapa waktu ini akan menjadi blog yang sangat mankom (manajemen komunikasi), jauh dari warna ungu tentunya tetapi seperti blog teman - teman mankom gue lainnya akan berisi berbagai hal tentang mankom itu sendiri. Tulisan ini sengaja tidak di buat panjang atau rapih karena memang tidak lebih dari sebuah catatan kecil. Dengan ini di resmikan....

P.S.: Beuh gue baru sadar, postingan gue yang lain bahasanya pake "saya" buat kata ganti orang pertama. Sadis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar