14.11.10

Scott Pilgrim vs The World


imajinatif dengan kadar "keren" yang tinggi. itu tuh hal pertama yang terlintas di kepala gue pas nonton "scott pilgrim vs the world". jujur selain Michael Cera gue ngga tau lagi siapa aja itu yang main film disitu dan gue juga ngga tau apa ini diadaptasi dari game atau komik tapi yang gue bisa tebak bahwa ini bukan ide orisinil. sangat berpatokan dengan sistem gaming dimana ada sistem leveling sama coin reward, jarang ada.

Gue ga ngasih tau jalan cerita dengan detail disini karena menurut gue film ini lumayan dan akan jadi bagus jika ditonton dengan zero expectation, ngerti kan? jadi, scott pilgrim seorang basis dari band yang lagi nyari nama untuk mendapatkan kontrak dari major label (yeah right) ya biasa berpindah - pindah gigs, jadi band pembuka, lirik kanan kiri cari kenalan dan ga sengaja ketemu cewe yang lumayan sabi (at least she got some seriously damn cool attitude). the story goes they like each other and bla,bla,bla then here comes the exciting part of the film, league of seven evil exes. sebuah perkumpulan berisikan mantan - mantan yang ga rela ada orang lain yang pacaran sama si cewe sabi bernama Ramona Flowers (Mary Elizabeth Winstead). Nah, peran tujuh orang ga ada kerjaan ini ya menghalangi - halangi si Scott sama Ramona jadian. Part ini nih yang bikin gue ga bosen nonton nih film dimana si jagoannya harus battle sama semua mantan - mantannya itu.



Ada beberapa faktor yang menurut gue bikin lo harus nonton film ini, nih kaya gini :
  • Untuk yang cewek, gue ngerti banget kalo Michael Cera sendiri udah jadi daya tarik, yah jadi lo ngerti sendirilah
  • Kalo lo putus asa sama film yang mengadaptasi komik atau game sebagai referensinya, film ini bisa jadi penyelamat harapan lo men, ngga boong gue
  • Lawakan - lawakan ngasal yang bener - bener bikin pengen bilang "anjing tai abis" dalam konteks ketawa pastinya
  • Buat lo yang suka ngeliat cewe yang punya sikap "sans abis"
  • Adegan berantemnya yang kelewat lebay tapi lebay keren sih
  • Nampilin efek - efek visual khas yang berasa lo nonton campuran antara film/game/komik atau apalah itu yang judulnya "Scott Pilgrim vs The World"
  • Pas banget kalo lagi nyari alternatif hiburan trus pengen nonton film ringan tapi kualitasnya sabi


overall, kalo lo bisa nonton di bioskop dengan efek 3D lo harus nonton tapi berhubung ga ada ya kan di bioskop jadi cari aja dvdnya, enjoy the movie !



Rating : 3,80 / 5

Cooollll.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar