6.11.10

Sabtu Sore

Sekarang nulisnya lagi ga pake pengaruh alam bawah sadar nih (baca : setengah tidur), lanjut :

Terlalu Jauh
Si N :*manjat manjat manjat
Si A : "Duh kok ga sampe - sampe yah"
Si N : *lanjut manjat
Si A : "Ayo terus, gue pasti bakal nyampe sana"
Si N : *manjat teruuuuuussssss
Si A : "Gue ga boleh nyerah nih pasti bisa, PASTI !!"
Si N : *woi kalo udah sampe bilang - bilang yah ngantuk nih mau tidur dulu
Si T : "Udah tempat lo emang di neraka mau manjat sampe kapan juga ga bakal nyampe sana sob"


24-Hours (Part 2)
Seller : "Ada lagi tambahannya ?"
Buyer : "Ngga, udah ini aja"
Seller : "Mau sekalian dibukain mas ?"
Buyer : "Oh iya, boleh deh"
seller : "*efek suara bukain *kriukkriuk *????"
Buyer : "Eeeh enak aje, jangan dimakanin dong !!! itu kan punya gue !!!"

Ramainya Malam Itu
Mbae : "Mas, udah lama disini ?"
Mase : "Ngga mba, blom lama kok"
Mbae : "Udah malem loh ini mas, ngga mau pulang aja"
Mase : "Maunya juga begitu tapi masih ada urusan nih mba yang belom beres"
Mbae : "Oooooh gitu, sama saya juga kaya mas"
Mase : "Oh iya, udah berapa lama mba disini ?"
Mbae : "Lumayan lah, ada kali 20 tahun. Liat aja nih batu nisan saya udah bulukan gitu"
Lewat : "Merinding dah gue nih..."
Doang : "Gue juga sob................"

Yak lanjut lagi ngerjain tugas buat UTS-nya.Have a nice malam minggu masbro dan mbaksist :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar