3.11.10

Introducing Communication Management

Saya mungkin salah satu orang yang sering kali tidak memperhatikan sekeliling perubahan yang terjadi di kampus, salah satunya dengan "iklan" I-comm yang ada di pojokkan tangga. Bahkan jika saya sadar akan hal itu pun saya tidak terpikir sama sekali bahwa I-comm merupakan rangkaian kegiatan osjur dari jurusan mankom. Ya sebegitu cueknya saya dengan keadaan sekitar padahal besar kampus juga bisa dibilang lebih kecil dari pengertian kata kecil itu sendiri.

Jadi apa itu I-comm ? Saya bertanya kepada teman - teman saya apa kepanjangan dari I-comm. Banyak yang tidak tahu, banyak yang menjawab asal. Pertama kali saya tahu kepanjangan dari I-comm itu sendiri bahkan saat di aula (ketika pembukaan I-comm). Introducing Communication Management
, sebuah pengenalan mengenai manajemen komunikasi. Cukup padat,singkat dan jelas sebagai sebuah judul. Berlanjut dengan penjelasan oleh panitia mengenai apa saja kegiatan yang akan dilakukan selama I-comm ini saya kemudian terbayang bahwa memang seperti inilah hal - hal yang akan dilakukan oleh orang mankom di kemudian hari. Baik sebagai mahasiswa atau dunia kerja. *sotoy :D

Secara umum belum ada penilaian khusus tentang acara ini karena toh yang terjadi barulah pengenalan tetapi dari segi penugasan sepertinya cukup bisa mendeskripsikan kata "mankom" sesuai apa yang ada dalam bayangan saya, bagus. Ya, mudah - mudahan semua bisa berjalan lancar, untuk panitia atau pun untuk peserta. Tentunya I-comm akan memberikan pengalaman tersendiri bagi saya. Yang semoga banyak bermanfaat untuk kemudian harinya. Sebelum titik terakhir dari post kali ini, kenapa mankom itu ungu ya (?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar