18.11.10

Berdiskusi Dengan ....



ngomong ke tembok :
"beh, gue kemaren nih dapet workshop bray"

temboknya ngomong :
"workshop ? working and shopping ?"

ngomong ke tembok :
"ah, tailah. serius nyeeet, dapet workshop film sama advertising."

temboknya ngomong :
"oia, isinya apa aja ? dapet ilmunya ga lo ikut gitu - gituan ? apa cuma nongkrong - nongkrong doang lagi disitu biar dikata keren."

ngomong ke tembok :
"hahaha ngga lah. sampe nyatet gue, tumben banget. seru sih workshopnya tapi berasa kurang aja, kaya waktunya terlalu mepet dan sebenernya gue lebih tertarik ke workshop filmnya kan bray. tapi ya gitu yang workshop film terlalu "menjelaskan" bukan "diskusikan", gue kira ada kaya beberapa cuplikan film - film pendek yang difestivalkan gitu tapi ya biar ga rugi gue sempet nanya sih (biar kata diwakilin sama temen sebelah gue)."

temboknya ngomong :
"trus kenape kalo lo nanya bray?"

ngomong ke tembok :
"gapapa sih pengen ngasih tau aja."

temboknya ngomong :
"eaaaaaa, trus yang advertising gimana ? ketiduran ?"

ngomong ke tembok :
"ngga lah, wah yang ini pembicaranya lebih berilmu lagi cuman ibarat kata pembicara workshop film, kalo lo bikin cerita proporsi opening,isi sama ending harus pas jangan ada yang kelebihan. nah kalo si pembicara advertising ini isinya pas tapi endingnya beuh lama abis. sayang aja gitu moodnya udah naik trus di jatohin gara - gara kelamaan nutupnya."

temboknya ngomong :
"laah, kok curhat dah lo ? isinya bray yang gue tanya, apaan coba yang lo dapet dari workshop advertising ?"

ngomong ke tembok :
"hmmmmm, bentar ngambil catetan dulu bray."

temboknya ngomong :
"woelah, repot amat hidup lo."

ngomong ke tembok :
"nah, nih ada dua kata yang gue catet "what to say" dan "how to say" jadi kalo lo bikin iklan bikin dulu apa yang pengen lo sampein bray trus gimana caranya buat nyampein pesen itu. dengan cara yang paling bisa menarik perhatian orang katanya."

temboknya ngomong :
"pendek amat dah penjelasan lo."

ngomong ke tembok :
"hahaha, yang penting dapet intinya sisanya tinggal dikembangin sendiri laaah."

temboknya ngomong :
"untuk kali ini, likes this dah :)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar