23.11.10

Temboknya tattoo-an (?)

Ngomong ke tembok :
"Braaay, apa kabar lo ?"

Temboknya ngomong :
"Saelah sok peduli lau"

Ngomong ke tembok :
"Hahaha bukannya begitu bok, gue lagi sibuk nugas ini. Parah banyak banget minggu ini, numpuk bray"

Temboknya ngomong :
"Ah, sepik (baca : basa basi)"

Ngomong ke tembok :
"Yeeee, galak lo ye sekarang sama gue hahaha"

Temboknya ngomong :
"Lo ga liat nih yang baru dari gue"

Ngomong ke tembok :
"Apaan dah ? masih gitu gitu aja, masih rata muka lo"

Temboknya ngomong :
"Eh kurang ajar, namanya juga tembok muka gue yang begini aje"

Ngomong ke tembok :
"Trus kenapa dong ?"

Temboknya ngomong :
"Wah parah lo, perhatiin dong ini badan gue sekarang kalerful (baca : berwarna)"


Ngomong ke tembok :

"OH IYA !! beuh, sadis lo ye sekarang udah tatoan"

Temboknya ngomong :
"Ya kaleeeee tembok tatoan"

Ngomong ke tembok :
"Hah? men gue ga ngerti men"

p.s. : sengaja diribetin, biar asik :)

sumber :
tembok

2 komentar:

  1. EAAAAAAAAAAAAAAAA INI MAKSAAAAAAAAAA

    BalasHapus
  2. emang yang ini tulisannya maksa banget. tapi kalo ga ditulis bisa bisulan guenya hahaha.

    BalasHapus